Wisuda Oktober 2020

Wisuda merupakan momen yang sangat dinantikan oleh setiap mahasiswa. Wisuda menjadi puncak perjuangan mahasiswa dalam menuntut ilmu di perguruan tinggi, salah satunya di Institut Teknologi Bandung.

Ditengah keterbatasan ini, Wisuda Oktober 2020 hadir untuk mengapresiasi massa himpunan yang telah berjuang menyelesaikan studi di Teknologi Pascapanen ITB. Wisokto HMPP ‘Vadra’ ITB tahun 2020 mengambil tema Wishery Frenzy yang terdiri dari pre-event dan main event yang sangat seru!

 

Pre-Event terdiri dari Bincang Produktif dan Talkshow.

Bincang Produktif

talkshow-mang-yad

Bincang produktif dikemas dengan narasumber Mang Yadi. Bincang Produktif merupakan kegiatan dengan tujuan untuk memperkenalkan dan menambah kesadaran serta wawasan masyarakat terkait diversifikasi pangan melalui perbincangan santai. Kegiatan ini membawa tema besar “diversifikasi pangan lokal”untuk membagikan wawasan terkait ilmu diversifikasi pangan yang dipandang dari segi inovasi pangan dan bisnisnya.

 

Talkshow

screen-shot-2020-10-11-at-12-04-33

Talkhsow menghadirkan Dosen Teknologi Pascapanen yaitu Ibu Rijanti Rahaju Maulani dan beberapa Alumni Teknologi Pascapanen. Talkshow merupakan kegiatan sharing bersama lulusan program studi Teknologi Pascapanen. Talkshow ini membahas mengenai profesi lulusan Teknologi Pascapanen. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menginspirasi dan memberi motivasi kepada para wisudawan dan para peserta untuk merencanakan kehidupan setelah lulus dari program studi Teknologi Pascapanen.

 

Main event terdiri dari Wisuda Day dan Wisuda Night

 

Wisuda Day

Parade Wisuda ITB khas dengan prosesi arak-arakan. Namun, tidak seperti tahun sebelumnya, tahun ini cukup unik, arak-arakan wisudawan dilakukan secara online, menggunakan Roblox yang sudah di setting sedemikian rupa sehingga menyerupai Kampus ITB. Parade Wisuda ini dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2020, tayangan Parade Wisuda Oktober 2020 ini bisa di lihat pada channel Youtube Parade Wisuda ITB.

wisday-2wisday-1wisday-3
HMPP ‘Vadra’ ITB dengan tema arak-arakan online Feeding Frenzy 1&2 berhasil meraih juara satu dalam nominasi “BEST ARAK-ARAKAN ONLINE” dengan perolehan nilai 96.01 !! Merupakan sebuah kebanggaan dimana bisa mengapresiasi wisudawan kami dengan baik!

juara-arak-arakan

 

Wisuda Night

Wisuda Night (Wsisnight) merupakan kegiatan sebelum pelepasan wisudawan. Kegiatan ini terdiri dari games dan bincang-bincang bersama para wisudawan dan tentunya ada games disertai giveaway yang sangat menarik. Wisnight di selenggarakan pada tanggal 30 Oktober 2020 melalui platform Zoom.
wisnight-1

 

#VadraRumahInspiratif

#VadraBersinergi