KARSA 2020

Tahap awal untuk berhimpun yang harus dilewati oleh mahasiswa tingkat 2 yang baru saja memasuki jurusan dan akan bergabung di dalam himpunan jurusan (HMJ) adalah orientasi studi jurusan.

KARSA merupakan kegiatan orientasi studi jurusan sebagai langkah awal kaderisasi jurusan untuk menyambut anggota baru himpunan yang harus dilewati oleh setiap mahasiswa jurusan teknologi pascapanen (TPP) yang akan bergabung dalam HMPP ‘Vadra’ ITB.

KARSA 2020 merupakan rangkaian kaderisasi untuk menghasilkan anggota biasa yang memiliki dasar pemahaman yang seragam tentang HMPP ‘Vadra’ ITB.

Namun, tidak menghilangkan karakteristik tiap individunya. Mahasiswa TPP yang tidak melewati tahap awal kaderisasi jurusan ini tidak memiliki hak untuk menjadi bagian dari HMPP ‘Vadra’ ITB.

2020-09-26-32

2020-09-26-2

Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang kami hadapi selama perancangan dan eksekusi sistem kaderisasi daring, kami sungguh bahagia bahwa KARSA berhasil dilaksanakan sesuai outcomes yang dituju. Kami harap acara ini dapat memberikan manfaat untuk peserta, panitia dan pihak-pihak yang terlibat di acara ini, dan juga kami harap acara ini mampu membentuk karakter mahasiswa dan anggota HMPP ‘Vadra’ ITB yang disiplin dan selalu mencari waktu dan tempat untuk mengembangkan dirinya menjadi lebih baik. Terima kasih atas segala bentuk bantuan yang teman-teman berikan untuk kelancaran acara ini.

-Hanif Gunawan (11918021) – Jendral Karsa 2020

 

Selamat bergabung Patrosa Kirabrata!